Beranda » Artikel Terbaru » Tips Bakar Lemak Dengan Puasa

Tips Bakar Lemak Dengan Puasa

Diposting pada 14 Juli 2021 oleh greenshop | Dilihat: 192 kali

Kali ini kita akan membahas soal ini salah satu topik yang paling populer yang sering ditanyakan sama saya yaitu tentang Bakar Lemak Dengan Puasa. Tentang puasa tentang bakar lemak kita bahas bertahap pelan-pelan ya temennya.

Jadi kalau konsep puasa ini ya Puasa-puasa artinya tidak makan gitu ya Jadi sebenarnya kalau kita lihat secara perilaku zaman dulu itu makanya Kenapa ada orang yang disebut dengan namanya feast dan famine artinya nanti ada perayaan kita makan Nanti ada perayaan kalau zaman dulu orang primitif yang Dia kelaparan dia harus kerja di harus berburu untuk nanti dapat pergi makan lagi gitu Jadi pada saat itulah terjadi yang namanya jeda Ini tadi nggak Itulah yang akhirnya dijadikan sebagai yang namanya jendela ya kalau kita bilang ya jadi dia lama dia lama kan kita kalau temen-temen lihat di sini kalau orang awam kita hari ini jendela makan kita kalau membayangkan Hari 24 Jam ya teman-teman sekalian anggap aja kita nggak makan itu hanya pada saat kita tidur tidurnya nyenyak atau tidak kurang lebih kira-kira 7 sampai 8 jam kalau 7-8 jam kita nggak makan kan ya kecuali kalau makan Sambil merem maka berarti sisa dari 24 jam kurang lebih 16 jam.

Makan ini yang namanya feast tadi Nah disini kita tidak makan Kita lihat disini teman-teman sekalian kita bisa lihat kurang lebih kalau 24 jam ini 16 ini 8 berarti kira-kira kurang lebih kira-kira kurang lebih ya mungkin saya bisa salah tapi temen-temen anggap aja gambarannya ini kira-kira kurang lebih 65 sampai 70% daripada hari kita ini sedangkan kurang lebih kira-kira sekitar 30% an ya sampai 35%.

Olahraga Bakar Lemak Saat Puasa

Bayangin kalau seandainya waktu makan kita lebih banyak daripada waktu kita tidak makan kira-kira beratnya naik apa cara yang sederhana Caranya supaya saya bisa menurunkan berat badan tanpa olahraga di tanya lho Memang ibu berat badannya naik karena apa karena kebanyakan makan Kenapa kebanyakan makan karena durasi makannya 70% daripada 24 jam itu dipakai buat pas pagi udah mulai bangun papa sih kalau nggak makan dijadikan sebagai misalnya selalu nanti Perancis lalu lalu nanti abis itu makan siang di tim atau apapun kita sebutnya nanti abis itu kan nanti malam ini makannya begitu banyak sehingga mengharapkan kita bisa menurunkan berat badan apakah terjadi akan terjadi menjadi cara yang paling gampang ini makanya Kenapa ada yang namanya uang asing dikenal juga yang namanya jadi kita sesuatu yang dibilang disebut dengan namanya strategi basic orang buat motor yang berat badannya caranya gampang aja gimana caranya kita membuat suatu siasat untuk yang terjadi coba bisa kita balik artinya Apa artinya.

Kita geser yang tadinya 8 jam 40 jam tadi waktunya yang harusnya buat tidak Maaf tidak makan di sini 16 jam jadi makan Sekarang kita balik jam 16 jam ultimatenya ya ceritanya nantinya tapi harus melalui proses nanti saya akan Jelaskan ini berarti ya tidak makan ini beratnya makannya gimana caranya yuk sama-sama yuk kita sekarang bahas bersama .

Bakar Lemak Saat Puasa

Sekarang kita pelan-pelan nih masuk fase 1 ya sekitar jam 12 Jam 34 jam ya nggak di sini jadi 12 jam juga jadi caranya gampang terakhir makan jam 8 malam berarti paling cepat boleh makan lagi berarti jam 18 jam 4 jam tadi nggak makan keuntungan Bagus nggak agus Cuma bedanya sama puasa di bulan Ramadan ketika kita berpuasa nya juga artinya dry fasting nggak minum juga sama yang lain-lain sedangkan kita di sini tetap boleh minum teman-teman sekalian yang nggak bolehnya cuma apa ya Enggak boleh lah cuma memasukkan gula ke dalam minuman kita kenapa masukkan gula ke dalam minuman kita nggak boleh Karena tujuan dari pada puasa sesungguhnya kalau temen-temen tahu ya ya namanya anabolik metabolik metabolik Maksudnya apa kita biasa menggunakan gula glukosa sebagai sumber tenaga yang kita pakai karena kita kebanyakan mengkonsumsi karbohidrat dan lemak

Otomatis sehari-hari sumber tenaga kita kita dapatnya dari gula tapi kita di sini ada switch-nya ini kita berharap suatu saat nanti dia akan menggunakan Lemak sebagai sumber tenaga kerja tanya teman-teman orang yang punya produk minuman dan berat badan lemaknya tinggi atau rendah tinggi artinya dia punya cadangan jadi Lemak ini sebenarnya cadangan energi mereka dapat membayangkan seandainya terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan mulai besok pagi jam 7 pagi seluruh makanan yang ada di meja kita di rumah kita di warung di rumah di rumah makan dan sebagainya Itu semua hilang maka yang hidupnya paling lama adalah orang yang paling tinggi.

Bakar Lemak Dengan Puasa

Nanti bisa meninggalnya duluan Kenapa karena tidak memiliki cadangan jadi cadangan energi Nah sekarang pertanyaannya adalah bagaimana kita bisa menggunakan Lemak sebagai cadangan energi itu untuk kita bisa pakai cuma profilnya hari ini karena makanannya selalu ada dan mungkin gak ada makanan makanya akhirnya yang kadar lemaknya tinggi akhirnya yang meninggal duluan ya teman-teman tahu ya makanya kenapa obesitas bisa dikatakan cerminan dari pada yang namanya prematur kematian nomor satu selain ada yang namanya nikotin dan sebagainya.

Gimana caranya switching dari menggunakan gula sebagai sumber tenaga air sebagai sumber tenaga satu saat nanti akan terjadi namanya adaptasi dengan cara apa dengan cara yaitu satu yang gampang ya itu tadi puasa cara kerja puasanya 1 dengan caranya gampang dulu nih temen-temen ini fase satu ya sebutin dulu kalau kita puasa teman-teman sekalian berarti gulanya Naik apa turun turun ketika gulanya turun otomatis badannya tetap harus bekerja harus beraktifitas kita mencari cara gimana caranya gula di dalam darah itu turun ya itu artinya otomatis yang namanya hormon temen-temen kenal yang namanya ada namanya insulin insulin itu adalah salah satu hormon yang berperan dalam regulasi metabolisme hormon insulin dengan salah satunya fungsinya meskipun bukan fungsinya disebut yang disebut yang namanya Storage hormon.

Sedangkan kita Kepengen ya temen-temen kalau tahu kalau kita membakar lemak Kita harusnya Mestinya apa kalau bisa gimana caranya kita bisa punya hormon yang tujuannya bukan Storage bukannya menyimpan tapi kita maunya bakar mau dipakai justru na hormon apa.

Kalau seandainya gula kita naik teman-teman tahu ya 90 sampai 100 100 Kurang lebih MG per dl darah kita ini adalah yang dianggap yang normal Everest gula darah kita ketika kita makan otomatis dia meningkat ketika terjadi peningkatan gula darah di badan kita namanya Kenapa sih insulin ini hadir diproduksi oleh pankreas kita untuk mengambil kelebihan itu untuk dibuat menjadi kembali lagi di sini tidak mau terlalu tinggi.

Puasa Bakar Lemak

Untuk disimpan di dalam tubuh kita cuman jadi tantangannya cuma satu teman sekalian yaitu adalah kebanyakan sehingga akhirnya kelebihan gula itu tadi oleh insulin itu akhirnya disimpan di dalam sel lemak maksudnya itu ya teman-teman nanti prosesnya teman-teman bisa belajar dari yang lainnya tapi saya membuat satu penyederhanaan dulu aja biar ngerti jadi kehadiran insulin itu hanya ada kalau seandainya ada gula ketika kita puasa berarti otomatis kadar gula di badan kita menjadi turun.

Kalau tidak terjadi kehadiran insulin berarti kita pelan-pelan mengindikasi badan kita untuk menggunakan Apa sumber energi yang lain. Alokasi sumber daya energi yang lain dia bilang saya masih cari tenaga dari mana nih yang harus dilakukan ada dia pakai lemak yang sebagai cadangan energi buat kita paham yang sekalian nya.

Kenapa tadi Jangan masukin gula karena begitu masukin gula berarti ya soalnya tadi nggak hadir face yang nomor 2 itu adalah kita pelan-pelan baru mulai masuk ke 14/16 atau kalau misalnya mau sampai ya Ini sisanya tinggal berapa Kalau 14 jam berarti yang tadi sisanya tinggal 10 jam 8 kan tinggal 6 jam jadi temennya bisa lihat di sini kalau waktu kita gimana caranya 14-16 jam caranya gampang terakhir makan jam 8 PM berarti Baru makan lagi jam berapa baru makan siang jam 12 atau jam 1.

Jam 8 sore ini jam 8 malam kemarin ya Jadi kita baru makan lagi jam 12 atau jam 1 PM aja di sini Kita sudah melakukan Berapa jam kira-kira dari jam 8 sampai jam ini berarti kurang lebih Berapa jam jarak kurang lebih 8 sampai 8 12 jam lalu ke 12 berarti tambahin 4 lagi 12 + 16 jam sampai 17 jam.

Jadi temen-temen di sini Kita sudah membalikan konsep yang tadi mayoritas yang kita biasa makan terus kebalikannya mayoritasnya kita tidak makan Nah sekarang kita jadi berarti kalau seandainya saya udah membuat jendela makan saya menjadi lebih sedikit boleh makan hancur dong kayak gitu itu aja temen makan ancur dapat manfaatnya Kenapa karena biasanya hancurnya Berapa jam 16 jam sekarang hancurnya berapa Jam cuma 8 jam kira-kira badan punya kemampuannya tetapi terbatas gadis terbatas jadi kita udah buang 50% daripada ke anjuran kita kita pakai 8 jam jadi makanya Kenapa saya bilang puasa adalah salah satu basic pengaturan pola makan diet untuk menurunkan berat badan yang gampang Kenapa karena temen-temen belum melakukan apa-apa nih belum ngomongin soal sumber 2 soal penyajian an3 ngomongin soal yang namanya timing dan keempat ngomongin soal Kal kata jumlah ya ini temen-temen gue ngomong ini belum ngomong ini baru hanya merubah durasi jendela makan aja.

Salah satu strategi yang sederhana buat meningkatkan kualitas kesehatan kita hanya dengan cara memotong itu saja katanya Aduh tapi saya bisa gak bisa gak namanya saya katakan tadi gampang aja ingat enggak di bulan Ramadan kita baru hari pertama sampai hari ketujuh pasti rasanya juga susah kan tapi badan membuat satu apa homeostatis ada yang namanya menciptakan suatu keseimbangan dengan mengembalikan lagi gimana nih caranya jadi punya kecerdasan akan berusaha untuk Gimana caranya untuk diedukasi oleh perilaku kita akhirnya badan akan beradaptasi makanya Kenapa pelan-pelan pasti Ingatkan setelah oleh Desi misalnya minggu kedua atau minggu ketiga puasa deh sama minggu pertama puasa lebih ringan yang mana yang kedua dan ketiga lebih mudah karena badan cepat sekali jadi temen-temen nggak usah takut kenapa-napa kan adalah energi yang mau saya sampaikan jadi program di kepala ini asosiasi jangan melemahkan hati temen-temen jadi seolah-olah beranggapan kalau seandainya saya nggak makan berarti saya kan nggak salah kan yang disebut namanya Kenapa ada orang yang namanya gitu ya itu adalah salah satu memang pada saat di mana badan itu memang membutuhkan satu strategi pemahaman baru gitu.

Badan akan punya kecerdasan sendiri Makanya Kenapa ada istilah yang namanya auto lagi kan kemarin sempat ada yang tanya ya di Asia Maksudnya apa tuh lagi yuk kita bahas Disini.

Puasa Membakar Lemak

Terminologi saya nggak akan menjelaskan secara detail karena saya juga tidak punya kemampuan untuk menjelaskan secara detail ya temen-temen tapi paling tidak teman-teman boleh mengambil inti dari pada manfaat daripada kita sendiri pagi itu artinya dia makan atau membersihkan ini Jadi mungkin ini juga bisa disebut dengan namanya detoksifikasi kalau orang bilang ya itu adalah apa jadi badannya saking dia membuat 1 kecerdasan sendirian menciptakan keseimbangan karena dia lagi kasih makan maka dia akan memakan sel sel yang buruk yang ada di badan kita masuk juga temen-temen yang menjadi penyebab daripada kalau kita bilang sekarang ini adalah salah satu ya teman-teman bilang katanya Gimana sih caranya supaya saya bisa lebih kuat karena sekarang ini kita dihadapkan dengan nama si oportunis adalah ada kuman bakteri dan sebagainya kalau kita puasa ternyata bisa meningkatkan imunitas dengan cara kita bisa makan sendiri oleh tubuh kita kalau kita melakukan puasa 18 jam sebenarnya semua orang udah tahu dari dulu tapi dijelaskan dengan baik oleh namanya yoshinori.

Mendapatkan hadiah Nobel tahun 2016 tentang yang namanya kalau bicara yang namanya si Aldo pagi tadi makanya Kenapa orang punya mengerti terminologi gitu ketika mendapatkan hadiah Nobel tahun 2016 Dengan mengatakan bahwa ternyata lo kalau kita puasa itu ternyata menguatkan tubuh kita bukan kembalikan selama ini yang puasa malam ke rumah kah Nah hal ini sebenarnya teman-teman sering-sering ya kalau misalnya orang awam biasa nggak percaya.

Kita mendapatkan satu penguatan hati ini ceritanya konfirmasi dari bawah ternyata dengan berpuasa badan akan menciptakan kecerdasan sendiri tanpa ada sesuatu yang menyenangkan dan oleh sebab itu kita lakukan jadi cara kerjanya adalah yaitu adalah ketika badan gula di badan itu istilahnya tidak terjadi kenaikan hingga akhirnya liver membuat satu yang menjadi sebagai alternatif sumber energi yang disebutnya mitosis yaitu ketika gula darahnya ngedrop badan akan memproduksi kitab-kitab yang akan dipakai sebagai sumber tenaga kita ini dapatnya dari mana Kalau teman-teman tahu dari liver itu kalau nanti.

Keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman saya coba ini jadikan sebagai ya Berbagi di tahun yang baru ini ya informasi ini bisa sedikit menguatkan hati teman-teman yang paling gampang banget yang mudah yang bisa dilakukan ya yakin bahwa tubuh itu akan selalu dia beradaptasi dan kalau kita punya pemahaman dan dilakukan dengan senang hati kita makan akan men-trigger yang namanya positif Gym expression kita sehingga terjadi regulasi hal tersebut yaitu adalah airnya badan ini senang melakukannya tapi kebalikannya kalau yang terjadi adalah sebuah perumahan hati Karena kita nggak punya pemahaman yang dia bisa macam-macam tapi yang paling utama itu ekspresi pola perilaku kita yang akan menentukan kesehatan kurang lebihnya mohon maaf.

Bagikan informasi tentang Tips Bakar Lemak Dengan Puasa kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Bakar Lemak Dengan Puasa | Green Shop ID

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
AGEN HERLEAN KE Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat (KALBAR) | HERLEAN Pelangsing Paket Hemat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
BELI HERLEAN KE Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan (SULSEL) | Herlean Herwell Pelangsing Alami

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

bpom herlean *Harga Hubungi CS
BELI HERLEAN KE Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua | HERLEAN Pelangsing Paket Hemat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR